Tuesday, March 30, 2010

About Jowlack

Jowlack adalah suatu deskripsi dari karya-karya saya yang tidak bagus, walaupun ada sedikit yang tidak jelek menurut saya sendiri maupun orang lain. Sebenarnya ini juga hasil dari keisengan saya yg lama terpendam :D.

Kemudian mengenai icon, icon "JOWLACK" terlihat seperti orang yang menjerit. Lha menjerit mencerminkan tentang ketakutan, keburukan atau yang jelek-jelek :D. Sehingga mendiskirpsikan bahwa desain yang saya buat masih jelek (menurut saya, nggak tau kalau menurut orang lain haha...) berhubung saya masih newbie. Mungkin suatu saat "JOWLACK" akan berubah nama dan logo seiring berkembangnya saya ( ya kalau berkembang, nggak tau lagi kalau tetep ). Oleh karena itu tetap optimis dan semangat.

Sehubungan dengan paragraf di atas mohon saran dan kritik yang membangun. Terima kasih atas perhatiannya...


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More