Tuesday, July 27, 2010

Tentang PTC

PTC atau Paid To Click adalah cara mencari uang dengan hanya meng-klik iklan yang ada di web PTC itu sendiri. Jika kita ingin ikut PTC sebaiknya harus hati-hati memilih, karena ada yang benar-benar membayar dan ada juga yang menipu (scam).
Penghasilannya memang kecil, tapi lumayan lah buat yang kerja online, karena bisa sambil ngeklik-ngeklik aja udah dapat uang. Kita ngklik 1 iklan rata-rata dapat Rp. 100, kalau dibandingkan sama ngamen ya lebih baik ngamen (kalau kuat nahan malu).
Perbedaan ngamen sama PTC yaitu, ngamen sehari dapat rata-rata Rp.200 x 50 rumah = Rp.10.000, lha PTC sehari Rp.100 x 4 iklan = Rp. 400. Sekali lagi ngamen harus kuat nahan malu. Tapi kalau PTC kita upgrade kita bisa dapat 2 kali lipat.
Sekarang tinggal pilih saja, jika kita kerja, nganggur, terus ada koneksi internet apa salahnya nyoba. Itung-itung aja buat celengan hahahaha... Salah satu PTC yang saya ikuti adalah NeoBux, yang memang terbukti membayar (walaupun cuma tau buktinya lewat internet). Bagi yang berminat iseng-iseng aja kan gak apa-apa, walaupun kecil kan bisa buat beli permen. Klik banner di bawah ini kalau mau ikut! Selamat mencoba...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More